RENTAL CRANE KAMPUNG MELAYU TANGERANG | 081387050807 / 081996655037

ARTA PRATAMA CRANE
MOBIL CRANE


RENTAL CRANE KAMPUNG MELAYU TANGERANG | 081387050807 / 081996655037


Rental Crane Kampung Melayu Tangerang - Rental Alat Berat mobil crane Menyewakan Berbagai macam alat berat di antaranya: mobil hyab crane, dan forklift. bagi anda yang sedang pempunyai froyek di daerah tangerang dan sekitarnya dan sedang membutuhkan jasa sewa mobil crane untuk pempermudah pekerjaan anda sekarang anda tidak perlu lagi susah susah mencari alat berat dengan berbagi macam ukuran kapasitas tonase.

CV Arta Pratama Crane Rental alat berat yang menyediakan dan menyewakan mobil crane dengan ukuran kapasitas tonase yang serba ada, kami menyewakan mobil crane dari mulai kapasitas 7 ton sampai kapasitas 160 ton, mobil hyab crane dari kapasitas 3 ton sampai kapasitas 16 ton, dan menyewakan fotklift dari kapasitas 3 sampai dengan kapasitas tonase 30 ton. Dengan menggunakan alat berat semua proyek anda akan dengan mudah dan bisa cepat selesai sesuai dengan keinginan/target yang anda inginkan. Jasa sewa alat berat kami juga selalu buka 24 jam nonstop dan bagian marketing kami akan selalu siap di setiap waktu waktu tertentu untuk bisa anda hubungi di nomor telepon atau whatsap | 081387050807 atau di nomor telepon 081996655037 dan bisa juga melalui email kami di | craneartapratama@gmail.com 

Dengan menghubungi bagian marketing kami semua masalah dalam pekerjaan akan akan cepat tertangani dan lebih mudah untuk di kerjakan, karena kami memiliki alat berat yang selalu stanby baik itu alat berat mobil crane, mobil hyab crane, dan alat berat forklift. Tiem operator operator kamipun selalu siap dan sudah banyak melakukan pekerjaan pekerjaan di bidangnya masing masing, pengalaman yang mereka punyapun sudah tidak di ragukan lagi karena operator operator kami sudah di lengkapi dengan (SIO) surat ijin operasi yang syah yang di keluarkan oleh dinas menteri ketenaga kerjaan, Selain itu semua alat berat yang kami sewakan semuanya Ready dan dalam keadaan yang prima karena kami mempunyai mekanik mekanik yang handal di bidang alat berat. Untuk pemesanan bisa anda hubungi di nomor Tlp/Wa yang sudah kami berikan di atas.

Baca Juga:

AREA JANGKAUAN RENTAL MOBIL CRANE KAMI

Rental crane Area tangerang dan sekitarnya, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta utara, bekasi, bogor, suka bumi, cianjur, padalarang, bandung kota, serang, pandeglang, Rangkas bitung lebak banten.


JANGKAUAN RENTAL MOBIL HYAB CRANE KAMI

Rental mobil hyab crane Area tangerang melayani area tangerang, area jakarta barat area jakarta utara, area jakarta pusat, area jakarta selatan, area bogor kabupaten dan kota bogor, area bekasi dan cikarang, area serang, area pandeglang, area rangkas bitung, area suka bumi, dan area area di jawa barat.


JANGKAUAN AREA RENTAL FORKLIFT KAMI

Rental forklift tangerang khusus area tangerang dan sekitarnya meliputi area, teluk naga, bandara soetta, kampung melayu, neglasari, batu ceper, daan mogot, tanah tinggi, cikokol, karawaci, cibodas, jati, jatake, keroncong, doyong, pasar kemis, cikupa, bojong, balaraja dan area tangerang kota.


FAST RESPON

Tlp/Wa | 081387050807 / 081996655037
Email   | craneartapratama@gmail.com


RENTAL CRANE DAN FORKLIFT BERKUALITAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama